Ngga Mudik Dulu....

Tahun ini engga mudik lebaran dulu...

Mudiknya diundur setelah lebaran hehe....bersabar ketika lebaran di saat keluarga mungkin pada ngumpul kita di rumah aja hiks hiks...

Gapapa deh ya, Insya Allah tar mudiknya lebih puas pas lairan dan sebulan lebih di Semarang.

Hafizh dari jauh-jauh hari udah diwanti-wanti lebaran kita di Bekasi, setelah itu baru kita ke Semarang. Alhamdulillah dia mau ngerti, ngga tau deh nanti kenyataan di lapangan kaya gimana hehe. Ini aja dia udah ngeluh karena di tempat tinggal yang baru dia belum ada temen akrab. Paling kalau dia sholat di musholla aja tuh bisa main sama temen2nya dulu. Sebenernya jarak dari rumah sekarang ke rumah yang dulu ga jauh looh..cuma beda kluster yang mana beda gerbang aja. Sholat mah tetep di kluster lama.

Cuma sekarang ini biasanya Hafizh biasanya bisa ke musholla sendiri naik sepeda kalau sekarang ngga bisa karena mesti kluar gerbang yang dijaga satpam, nyebrang jalan dikit, mana tega. Keputusan pindah karena banyak hal yang mesti dipertimbangkan, Insya Allah di tempat baru lebih lega rumahnya dalam rangka menyambut anggota keluarga baru.

Soal sekolah Hafizh udah dikomunikasikan dengan kepsek bahwasannya dia bakal libur agak lama karena nemenin emaknya lairan di Semarang. Oiya ngomong-ngomong soal sekolah Hafizh, alhamdulillah raport anak lanangku bagus dan ada peningkatan dari semester sebelumnya, alhamdulillah walau pas test ditinggal emaknya ke Bandung buat asessment ternyata hasil tes UKK nya ngga mengecewakan. Nilai memang bukan segalanya tapi kalau nilai anak bagus patut disyukuri kan ya....

Ngomong-ngomong soal perlengkapan bayi, aku belum belanja khusus....cuma kemarin ke toko deket kantor ngikut temen beli dikit banget. Beneran deh kali ini malah bingung soal perlengkapan apa yang mesti dibeli dulu. Beda sama dulu hamil Hafizh heboh banget beli ini itu. Sekarang sih udah liat-liat di olshop tapi yang belum dieksekusi hehe....santai banget pokoknya...Malah Pak Bowo bilang belinya di Semarang aja lah ntar hehe...

Jadi tar kira-kira 2 minggu setelah libur lebaran baru deh mudik, Insya Allah lancar dan bisa lairan di Semarang dengan sehat lancar selamat, aamiin.

Trus agenda lebaran di Bekasi ngapain? Paling ngemol haha. Tetep pas lebaran kudu ada lontong opor sama sambel goreng. Udah beli bumbu gilingnya sama ayam kampung, ati ampela. Berhubung lontong susah bikinnya, apalagi ketupat, beli ketupat mini aja deh, tinggal rebus. Ga tiap hari ini hehe....biar suasananya berasa lebaran lah meski di perantauan.


Comments

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit