Posts

Showing posts from June, 2017

Ngga Mudik Dulu....

Tahun ini engga mudik lebaran dulu...

Mudiknya diundur setelah lebaran hehe....bersabar ketika lebaran di saat keluarga mungkin pada ngumpul kita di rumah aja hiks hiks...

Gapapa deh ya, Insya Allah tar mudiknya lebih puas pas lairan dan sebulan lebih di Semarang.

Hafizh dari jauh-jauh hari udah diwanti-wanti lebaran kita di Bekasi, setelah itu baru kita ke Semarang. Alhamdulillah dia mau ngerti, ngga tau deh nanti kenyataan di lapangan kaya gimana hehe. Ini aja dia udah ngeluh karena di tempat tinggal yang baru dia belum ada temen akrab. Paling kalau dia sholat di musholla aja tuh bisa main sama temen2nya dulu. Sebenernya jarak dari rumah sekarang ke rumah yang dulu ga jauh looh..cuma beda kluster yang mana beda gerbang aja. Sholat mah tetep di kluster lama.

Cuma sekarang ini biasanya Hafizh biasanya bisa ke musholla sendiri naik sepeda kalau sekarang ngga bisa karena mesti kluar gerbang yang dijaga satpam, nyebrang jalan dikit, mana tega. Keputusan pindah karena banyak hal yang mes…

Keribetan Tiap Tahun

Sebenaya menggunakan kata ribet kok berkesan negatif ya hehe...sesuatu hal yang ngga kita sukai.
Namun yang pengen aku ceritain di sini sebenernya bukan semata-mata ribet yang negatif yang bener-bener tidak disukai. Memang sih tidak disukai tapi endingnya membahagiakan.

Gapapa ribet dulu leyeh-leyeh kemudian hehe.

Jadi setiap tahun mulai tahun 2015 ada yang beda dalam keluarga kami, keribetan yang tidak direncanakan sebenernya, namun memang harus dilewati. Dan setelahnya rasanya plong dan memunculkan keadaan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Tahun 2015

Juni-Juli adalah keribetan saat kita sekeluarga harus pindah domisili dari Semarang ke Bekasi. Sebelumnya tentu ribet dalam pencarian rumah yang akan kita tempati. Alhamdulillah dapat perumahan yang nyaman, dekat kantor dan lingkungan yang oke banget buat pertumbuhan anak. Meskipun luas rumahnya lebih kecil daripada rumah kami di Semarang. Membawa seluruh isi rumah dari Semarang dan menatanya kembali di rumah baru juga ribet pol dan…

Ramadhan 2017

Alhamdulillah masih diberi kesempatan menyongsong bulan ramadhan di tahun 2017 ini. Alhamdulillah udah masuk 30 weeks kehamilan keduaku. Kurang lebih 10 minggu lagi insya Allah akan ada keluarga baru, just can't wait....Jadi agak males apdet blog, udah kurang lebih 3 bulanan lebih ya blog ini vakum hehe...Hafizh udah mulai ujian kenaikan kelas, dan dia hepi banget di ramadhan ini, hampir tiap hari ikut bukber di masjid deket rumah, sangat2 menikmati keriaan ramadhan ini, alhamdulillah. Temennya udah banyak, dibanding tahun lalu yang masih belom banyak kenal teman2 di cluster ini.Si ayah juga semakin eksis di komunitas bapak2 hehe...eksis maksudnya udah semakin akrab, udah punya grup badminton, futsal, dan teman jamaah di masjid yang banyak kegiatan. Seneng tentunya, alhamdulillah....makin akrab dengan tetangga di sini. Tentang kehamilan, tentu saja beda dengan kehamilan pertama dulu di usia yang masih 20an. Fisik juga beda, udah ga sekuat dulu haha. Tapi alhamdulillah tetap sehat,…