How's Life?

Life's good...

Alhamdulillah udah masuk week 11, tapi makin ke sini mual-mual makin sering. Padahal dulu mah pas hamil Hafizh seingatku engga. Tapi alhamdulillah tetap bersyukur mualnya pasti sore-malam setelah di rumah. Tau aja si adek nih kalo diajak kerja jadi mualnya pas udah di rumah.

Hafizh sempat tanya kok ibuk muntah terus. Sebenernya ga muntah terus yang gimana sih, cuma sesekali aja muntah sampe keluar. Gapapa deh ya nak...yang penting nafsu makan tetap ada dan jauh lebih banyak yang masuk daripada yang keluar kok hehe...

Soal ngidam? Aku sungguh sampai saat ini ga  ngerti ngidam itu yang kaya gimana, karena aku emang orangnya pengenan dan suka jajan sama makan enak hehe. Yaa kalaupun pengen banget ya makanan yang ngga aneh-aneh. Kemarin-kemarin itu sempat seneng banget makan lemper ayam sama pisang goreng. Padahal 2 jajanan itu ga terlalu suka.

Berhubung di sini ga kaya di Semarang yang dengan mudahnya menemukan pujasera alias pusat jajan serba ada macam Widyan Boga deket perempatan Cinde atau jajanan Mbak Tyas di Pasar Sendangmulyo, hiks jadi kangen deh tuh...Kemarin dapet lemper enak di Holland Bakery dicariin ayah, trus kalo pisang goreng tetangga ada yang jual, kalau tak ada pun tak apa, kan gampil ini. Kalo bikin lemper sendiri itu yang susah hehe....

Alhamdulillah juga masih suka ke dapur dan menghasilkan makanan-makanan kepengenan, kayak kenarin tuh bikin bubur sumsum (ternyata gampang) trus bikin nasi gudangan sama ikan asin, duh enaknya. Pertama kali dalam sejarah Ibuk Sari bikin urap alias gudangan ini, saking pengennya hehe. Kalo di Semarang mah tinggal bilang eyangti Hafizh pasti dibikinin.

Hamil yang ke dua ini beda sama yang pertama, ga deket lagi sama ortu, hiks. Beda kota. Kadang ujug2 melow....ga tau kenapa. Makin manja sama suami dan makin sering pengen nguyel-nguyel Hafizh. Pengennya tar masuk trimester ke dua pengen banget jajan ke Bogor, ke Kedai Kita, Makaroni Panggang, hehehe...semoga senantiasa disehatkan.

Alhamdulillah di sini dapet dokter cewek yang sepertinya enak (baru pertama kali kunjungan), rumah sakitnya deket pula dari rumah ga pake macet. Kalau lairan masih galau apakah mau di Semarang apa di sini, pengennya sih di Semarang tapi bingung sekolahnya Hafizh gimana ya...

Hafizh sekarang sudah ikut antar jemput, udah makin mandiri dan mulai menikmati masa-masa jadi anak SD. Oiya rapor kemarin hasilnnya alhamdulillah bagus, dan nilai tertinggi apa coba, bahasa Inggris hehe...ortu murid pada bilang, ya pantes lahh kan mamahnya ngajar Bahasa Inggris. Padahal suwer lho Hafizh ga pernah secara khusus saya ajarin Bahasa Inggris, belajarnya ya sesuai yang ada di buku aja hehe...alhamdulillah ya nak...

Bismillah semoga semua dimudahkan dan dilancarkan...


Comments

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit