Posts

Showing posts from July, 2016

Diklat UNJ

Image
Seminggu ini luar biasa...
Udah mikirin sejak minggu sebelumnya kalau minggu ini bakalan capek, sibuk dsb dsb...Hafizh pertama kali masuk sekolah, excited banget...udah ngebayangin senengnya, apalagi boleh telat sama pak menteri.Ternyata eh ternyata, ada panggilan diklat di UNJ di Rawamangun seminggu pula. Sebeel banget pas nerima SPT diklat.Ini gimana ceritanya bisa pas gini. Jadi inget pas Hafizh manasik haji di sekolah TKnya pas diklat juga tuh di Bogor. Sempet nangis dan curhat ssma ibuk di Semarang. Melow pokoknya...padahal udah kebayang pengen nemenin Hafizh.Akhirnya Hafizh waktu itu ditemeni ayah, dan menyusul emaknya ke Bogor setelahnya, itung2 liburan dadakan hehe....Naaa kemarin itu udah ga melow sampe nangis2 sih, cuma emosi aja...tapi ya sudahlah, resiko jadi abdi negara hahaRencananya hari pertama diklat tgl 18 Juli tetep mau anter Hafizh sekolah di SD. Telat telat laah...santai si soalnya yang ngadain UNJ pasti maklum laah hehe pede. Hari pertama antar Hafizh sampai jam …