Posts

Showing posts from June, 2015

Akhirnya... Pulang

Image
Alhamdulillah...proses yg dimulai dari orientasi kesamaptaan awal april dilanjut dengan diklat prajab dan diklat teknik transportasi akhirnya selesai akhir Juni. Bahagia tak terkira, jelas....Dan setelah menoleh ke belakang ada rasa lega, akhirnya saya bisa melewati proses yang menghantui saya sejak Februari hehe. Senang bisa kembali berkumpul sama keluarga, ngelonin Hafizh, main sama Hafizh....Tak terasa sudah 3 bulan berlalu, segala kejenuhan, rasa lelah, tawa ples tangis juga berjalan beriringan selama 3 bulan ini. Kemarin saat penutupan baru tersadar kita ber 200 orang sudah seperti keluarga sendiri, pada sedih harus berpisah karena semuanya akan kembali ke penempatan masing2 di seluruh Indonesia.Tapi kesedihan itu bukan berarti kita mau memperpanjang proses diklat lagi lho..NO..cukup sudah hehe. Walaupun nanti2 tetap ada.diklat2 lain, tapi setidaknya pasti saat itu di benak semua teman ya maunya pulang haha...Alhamdulillah segala tugas selesai dan semua.dinyatakan lulus, saya yan…

Pulaanggg.....Nemenin Hafizh Piknik

Image
Kemarin Sabtu ceritanya Hafizh piknik di sekolahnya. Ga jauh-jauh sih, cuma ke Pantai Cahaya Weleri, ga jauh dari Semarang. Dan Jumatnya ibuk (saya) kabur ke Semarang sejenak. Jadi jumat sore ibuk udah ditunggu ayah di luar kampus tempat ibuk ngajar.

Rasanya sueneeeng banget hari itu bakal pulang ke Semarang walau pulangnya nggak lama, cuma sampai Selasa aja. Ayah udah nungguin pake taksi yang nawarin tarif naudzubillah buat ke Terminal Rawamangun, maklum lah kampus tempat ibuk ngajar ini biarpun kampus ternama dan punya salah satu kementerian, tapi tempatnya terpenciiilll...nyari taksi susah, ya udah deh apa yang ada demi ketemu Hafizhku sayang.

Beneran loh selama perjalanan itu ibuk excited banget kayak mau ketemu pacar hehehe....dan sampai di Semarang jam 4.30 subuh gitu langsung naik taksi menuju rumah eyangti Hafizh. Sampai rumah Hafizh masih tidur, pas dielus-elus sama dipeluk dia bangun dan langsung suprise liat ibuknya...dipeluk kencenglah hehehe...ibuknya nangis bombay. Pas …