Posts

Showing posts from December, 2014

Ulang Tahun Hafizh ke 5

Image
Hari minggu 7 Desember kemarin Hafizh berulang tahun yang ke 5. Udah makin gede aja kamu nak...

Kebetulan emang ga rencana ngerayain khusus, karena udah pernah di sekolahnya sekali, sama saudara juga pernah, kali ini kebetulan barengan sama arisan di rumah eyangtinya Hafizh. Jadi sekalian deh bawa kue ultah dan gudibeg isi makanan kecil buat dibagiin sama sepupu-sepupu Hafizh yang kecil. Makan besarnya? Kan nebeng sama acara arisan eyang hahahaha *emak oportunis*





Semoga Hafizh makin gede makin pinter, sehat, soleh dan sayang sama ayah ibu dan semua orang, banyak rejeki, dan semoga habis ini Hafizh dikasi adek sama Allah ya nak...kiss kisss...