Posts

Showing posts from August, 2014

Takut Kalah

Tahun ini Hafizh masuk TK A. Senangnya. Anaknya juga excited banget sekolah, walaupun sekolahnya masih sama lokasi dengan PAUD kemarin. Nanti sih rencananya kalau udah TK B dia mau pindah biar ga bosen.
Selama ini Hafizh belum terlalu sering ikut lomba-lomba. Palingan lomba mewarnai dan lomba-lomba 17-an gitu. Setiap ada perlombaan di mall gitu pengen ngedaftarin Cuma kadang telat infonya hehe. Saat ini sedang taraf mengajari Hafizh kalau kalah itu ngga apa-apa. Menang kalah ayah ibunya pasti bangga. Cuma dianya yang kadang enggan ikut perlombaan dan selalu beralasan “Aku nanti kalah, ga mau ah…” Rasa percaya dirinya kurang banget kalau soal berkompetisi. Tapi kalau bergaul dia sih oke-oke aja. Bukan tipe anak pendiem.
Pernah lomba memakai kaus kaki di sekolah dia kalah Cuma dapet juara dua kecewanya minta ampun sampai nangis dan ngambek minta pulang. Padahal semua yang kalah dapat hadiah. Duuuh…sempet khawatir juga kalau dia jadi ogah ikut-ikut perlombaan gitu.
Padahal juga nih, aku sam…